yuda disastra

Kamis, 04 Oktober 2012

Wenger Puji 2 Bek Sayapnya


LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memuji dua bek sayapnya, Kieran Gibbs dan Carl Jenkinson. Kedua pemain yang berbeda posisi itu menurut Wenger sedang mengalami ...
kemajuan.

Permainan kedua pemain dalam membantu serangan dan menciptakan peluang dari sisi sayap, mempermudah para penyerang dalam mencetak gol. Pelatih berkebangsaan Prancis itu yakin, kedua full back-nya terus mengalami peningkatan dari beberapa pertandingan di musim ini.

Gibbs datang ke tim senior The Gunners dan membuat debut pertamanya pada musim 2007. Gibbs yang berposisi sebagai bek sayap kiri, telah membuat 34 penampilannya bersama Arsenal.

“Saya sangat senang dengan performanya, karena dia seperti Carl. Setiap pertandingan dia bermain kuat. Dia sempat absen, tapi sekarang dia menemukan penampilannya dengan stabil,” ucap Wenger, seperti disitat situs resmi Arsenal, Rabu (3/10/2012).

“Gael Clichy memiliki masalah yang sama. Dia melewati periode yang panjang dan setelah itu dia memiliki fisik yang stabil. Itu apa yang dilakukan Kieran saat ini,” sambung Wenger sambil mengenang Clichy yang hengkang ke Manchester City itu.

Selain Gibbs, Jenkinson juga membuat start bagus dalam musim keduanya dengan klub London Utara. Pemain 20 tahun itu didatangkan dari Charlton pada Juni 2011 silam.

“Carl memiliki pengalaman bagus dibandingkan musim lalu. Dia datang dari Charlton dan telah merasakan bermain di Liga Champions. Anda bisa katakan bahwa dari pertandingan ke pertandingan dia semakin membaik dan bermain dengan percaya diri,” ucap Wenger, menutup percakapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar