yuda disastra

Senin, 24 September 2012

Biodata Rey Mysterio


 


Oscar Gutierrez lahir pada tanggal 12 Desember 1974. Dia dilatih oleh pamannya Rey Misterio Sr dan melakukan debut pro pada tahun 1989. Dia saat ini tinggal di San Diego, CA. Ia menikah dengan Angie dan memiliki seorang anak perempuan (Aalyah) dan anak (Dominick). Pertempuran dengan Eddie Guerrero atas penahanan Dominick hanya alur cerita fiksi.AAA & ECW:Rey Misterio Jr (berubah menjadi Mysterio ketika ia memasuki WWE) menghabiskan sebagian besar karir awalnya dalam promosi AAA di Meksiko. Dia mengumpulkan perhatian oleh promotor Amerika Utara ketika ia muncul di When Worlds Collide mereka PPV. Pada tahun 1995, ia bergumul di ECW. Pertandingan melawan Psicosis dan Juventud Guerrera membawa rumah itu. Dia ditandatangani oleh WCW pada tahun 1996.Penjelajah Juara:Saat Rey yang paling terkenal di WCW terjadi pada tahun 1996 ketika ia rumput melesat ke sisi trailer oleh Kevin Nash. Karirnya pulih dengan baik dan ia menjadi andalan dalam adegan judul penjelajah. Dia memiliki banyak pertandingan besar terhadap kedua luchadores dan cruiserweights sama. Pertandingan yang paling terkenal dari era ini adalah judul vs masker pertandingan melawan Eddie Guerrero di Halloween Havoc 1997. Pada tahun 1998, ia kehilangan pertandingan dan dipaksa untuk bergabung dengan World Order Latin.Tidak Mask, Pembunuh Raksasa, & Tidak Soldier Batas:Di Super Brawl 99, Rey kehilangan pertandingan tim tag Scott Hall dan Kevin Nash dan terpaksa membuka kedok. The Mysterio baru menjadi pembunuh raksasa dan dengan cepat mendapat kemenangan melawan raksasa-raksasa wilayah termasuk Kevin Nash, Scott Norton & Bam Bam Bigelow. Kemudian di tahun itu dia membentuk tim sukses tag dengan Billy Kidman dan akhirnya bergabung Tidak ada Guru P Tentara Batas.The Filthy Hewan:


Setelah Guru P kiri WCW, Rey membentuk Hewan Filthy dengan Konan dan Eddie Guerrero. Billy Kidman dan Juventud Guerrera bergabung dengan grup segera setelah itu. Pada tahun 2000, mereka bergabung dengan Darah Baru dan kemudian berseteru dengan The Misfits in Action dan Tim Kanada. Pada Nitro WCW akhir, Kidman & Misterio memenangkan kejuaraan tag tim buat penjelajah. Setelah WCW ditutup, Rey adalah off TV nasional selama lebih dari setahun.WWE Debut:Rey melakukan debutnya WWE pada musim panas 2002. Dia kembali ke mengenakan topeng dan mengaburkan WWE semua rekaman lama yang menunjukkan wajahnya. Perseteruan pertamanya adalah dengan Angle Kurt. Pada awal 2003, dia terluka oleh Big Show ketika ia berayun, sementara melekat pada tandu, ke dalam posting cincin. Ketika Rey kembali beraksi ia sempat memegang gelar kelas penjelajah dan kemudian direformasi tim tag dengan Billy Kidman. Sebagian besar dari 2004 melihat dia berjuang untuk gelar kelas penjelajah.

 
Eddie Guerrero & Rey Mysterio:
Pada tahun 2005, Eddie & Rey memenangkan gelar tag tim. Eddie cemburu pada fakta bahwa ia pernah mengalahkan Rey dan dihidupkan pasangannya. Dia memegang rahasia atas kepala Rey yang ternyata menjadi yang Dominick benar-benar diadopsi dan Eddie ingin anaknya kembali. Rey memenangkan pertandingan tangga untuk mempertahankan hak asuh anaknya. Sejak kematian tragis Eddie, Rey telah mendedikasikan pertandingan kepada temannya jatuh.Kisah Underdog Greatest Pernah:Rey Mysterio tertegun dunia ketika ia memenangkan 2006 Royal Rumble. Di WrestleMania 22, ia menjadi Kejuaraan Heavyweight Dunia dengan mengalahkan juara Kurt Angle dan Randy Orton. Ia merayakan kemenangannya dengan Vicki dan Chavo Guerrero. Beberapa bulan kemudian, mereka berbalik karena dia bukan Guerrero dan biaya dia Kejuaraan Dunia. Ini akan membawa Rey empat tahun untuk merebut kembali gelar yang ia lakukan dalam Pertandingan Empat Jalan Fatal terhadap Champion Jack menyombongkan, Big Show, dan CM Punk. Sebulan kemudian, ia kehilangan gelar untuk Kane yang telah diuangkan di Uang di Bank judul ditembak setelah Rey terluka dalam sebuah pertandingan oleh Jack menyombongkan. Pada tanggal 25 Juli 2011, ia memegang WWE Championship kurang dari dua jam.Rey Mysterio WCW & WWE Sejarah Judul Kemenangan:WWEWWE Championship7/25/11 RAW - mengalahkan The Miz di turnamen final untuk kejuaraan kosongDunia Heavyweight Championship4/2/06 WrestleMania 22 - mengalahkan Champ Kurt Angle & Randy Orton6/20/10 Fatal 4 Way - mengalahkan Juara Jack menyombongkan, Big Show, dan CM PunkWWE Intercontinental Championship4/5/09 25th Anniversary of WrestleMania - mengalahkan JBL6/29/09 The Bash - mengalahkan Chris Jericho di judul vs pertandingan topengWWE Tag Team Judul1/7/02 - dengan mengalahkan Ujung Kurt Angle & Chris Benoit12/9/04 - dengan mengalahkan Rob Van Dam Rene Dupree & Kenzo Suzuki2/20/05 No Way Out - dengan Eddie Guerrero mengalahkan Brothers Basham12/16/05 - dengan MNM mengalahkan BatistaWWE penjelajah Judul6/5/03 - Matt Hardy1/1/04 - Tajiri6/17/04 - Classic ChavoWCWWCW penjelajah Judul7/8/96 - Dekan Malenko10/26/97 Halloween Havoc - Eddie Guerrero1/15/98 - Juventud Guerrera3/15/99 - Billy Kidman4/26/99 - PsicosisWCW Tag Team Judul3/29/99 - dengan mengalahkan Billy Kidman Chris Benoit & Dean Malenko10/18/99 - dengan mengalahkan Konan Panas Harlem8/14/00 - dengan mengalahkan Juventud Guerrera Para Muta Besar & VampiroWCW Judul Tag Team penjelajah3/26/01 - dengan mengalahkan Billy Kidman Kid Romeo & Elix Skippe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar