yuda disastra

Kamis, 27 September 2012

Tips memutihkan GIGI dengan Benar

Tips memutihkan GIGI dengan Benar  - Alhamdulilah update lagi, kali ini saya ingin mengulas cara memutihkan gigi dengan benar. banyak yang ingin giginya menjadi putih tapi dengan memakai cara-cara yang "salah". sehingga membuat efek negatif pada gigi. nah kali ini blogger innovations ingin berbagi info seputar cara memutihkan gigi dengan baik.


Cara memutihkan Gigi dengan Benar
Pakailah larutan hidrogen peroksida - jadi pengganti whitening strip, ada langkah lain yang dapat dipakai, yakni gunakan kain yang telah direndam didalam larutan hidrogen peroksida. Sesudah merendamnya didalam larutan ini, pakailah kain tersebut buat menggosok gigi. Larutan peroksida akan membasmi tuntas seluruh noda yang melekat di gig.

Pakailah whitening strip - lebih dari satu penelitian menyebutkan bahwa whitening strip yang mengandung hidrogen peroksida bisa menolong proses pemutihan gigi. Buat hasil yang maksimal, pakailah whitening strip 6 jam sesudah menyikat gigi. Janganlah lupa buat mengeringkan gigi anda sebelum saat memakainya.

Lipstik yang pas untuk perempuan - tidak gampang memanglah buat memperoleh gigi yang putih. Jadi, ada langkah lain yang barangkali dapat menipu supaya gigi tampak lebih putih, yakni dengan pilihan warna lipstik yang pas. Warna merah ceri, wine, serta berry pada pulasan lipstik anda dapat menolong gigi tampak lebih putih. Jauhi warna-warna matte supaya gigi tidak tampak lebih kotor.

Ubah dengan pasta gigi berpemutih - buat memperoleh gigi putih prima, rajin-rajinlah menggosok gigi. Pakailah pasta gigi memiliki kandungan pemutih buat memperoleh hasil maksimal. Walau perihal ini tidak merubah warna gigi didalam saat itu juga, tetapi pasta gigi berpemutih dapat menolong kurangi noda-noda baru saat menggosok gigi.

Sikat gigi setelah makan - Perihal ini barangkali tampak biasa, tetapi yakinlah perihal ini telah dapat dibuktikan efektif. Tak hanya menolong menyingkirkan noda disebabkan makanan, rajin menyikat gigi juga bikin gigi terbebas dari kotoran yang kerapkali terselip di gigi. Jadi bonusnya, anda akan memperoleh nafas yang segar.

mungkin itulah cara memutihkan gigi dengan benar dan baik, selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk anda semua.

jangan lupa follow @yudadisastra ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar