yuda disastra

Kamis, 27 September 2012

tips and trik harvest moon α wonderfull life dan Save The Homeland

tips and trik harvest moon α wonderfull life

1.Selalu gunakan kuda untuk menjelajahi desa jika kamu telah mendapatkannya dari Takakura agar kondisi tubuhmu tetap terjaga. Ingat selalu untuk makan saat pagi dan siang hari agar pekerjaan tidak terganggu

2.Jika ingin menghemat biaya maka berikan bunga saja pada gadis yang kamu sukai, khusus untuk Nami hanya menyukai bunga Trick Blue saja jadi jika ingin menghemat baiknya jangan mendekati Nami karena bunga ini baru tumbuh di musim gugur.

3.Selalu ingat untuk membeli Fertilizer dan memupuknya pada rumput pendek di padang rumput agar setelah hijau bisa dibabat dengan sabit untuk Fodder karena itu jalan satu-satunya memperoleh Fodder kecuali kamu hendak membeli Good Fodder seharga 200G dari kota. Lebih baik lagi telah mempunyai Fertilizer Maker untuk membuat pupuk.

4.Selalu biarkan hewan ternak di luar kandang saat tidak hujan, mandikan hewan ternak kecuali ayam dan bebek agar hatinya senang. Untuk kuda jarang makan sehingga kamu bisa berhemat.

5.Luangkan waktu di Chapter 2 dan selanjutnya untuk mengembangkan bakat anakmu. Walaupun tingkat ketertarikan dan kemampuan genetik rendah pada bidang yang hendak kamu ingin dijalani anakmu, dengan kerja keras kamu bisa mewujudkanna.

6.Jika sudah mempunyai kulkas di Chapter 2 maka pindahkan seluruh makanan di Freezer Food Storage ke dalam kulkas rumah agar Murrey tidak bisa mencuri makananmu. Atau latih anjingmu untuk bisa mengusir Murrey.

7.Mendapatkan hadiah dari penduduk sangat membantumu menghemat biaya terutama jika mendapatkan Seed Maker dari Daryl bisa membuatmu hemat 6000G, jadi selalu beri hadiah pada penduduk untuk berteman dengan mereka.

8.Jika pohon telah berbuah biasanya 1-2 hari kemudian sudah bisa dipanen dengan mengguncang pohon tapi kamu juga bisa menunggu buah ini jatuh untuk mengambilnya dengan resiko dicuri Murrey (biasanya 5-6 hari setelah berbuah).

9.Di Chapter 2 dan selanjutnya ingat selalu untuk mandi di kamar mandi dekat dapur karena sangat membantu mengembalikan kondisi tubuh.

10.Terakhir untuk menghilangkan kebosanan karena waktu bermain Harvest Moon ini sangat lama dibandingkan Harvest Moon sebelumnya maka selingi dengan game lain dahulu, tapi untuk Harvest Moon mania saya rasa tidak masalah karena tiap Chapter selalu ada hal baru yang ditawarkan game ini

B. Tips and trick Harvest Moon: Save The Homeland Cheats

Cara Melatih Anjing Anda:
Setelah Anda mendapatkan anjing untuk tinggal di peternakan Anda, Anda harus melatih dia dengan Flute, sekali Anda mendapatkannya. Untuk melakukannya pilih Flute, tekan X, kemudian gunakan menekan tombol berikut untuk mendapatkan dia untuk melakukan apa yang Anda inginkan:

Duduk: UP, KIRI, BAWAH
Down: ATAS, BAWAH, BAWAH
Heel: KIRI, KANAN, KANAN
Hard hewan: KANAN, KIRI, KANAN
Navigasi: KIRI, ATAS, KANAN
Duduk: DOWN, UP, UP
Power Berry Lokasi
Untuk mendapatkan Berries Power tersebar di tanah, melihat di tempat-tempat ini:

1. Di padang rumput Anda.
2. Kunjungi Dewi Panen.
3. Kunjungi Sprite Panen.
4. Pergi memancing.
5. Memicu "Tanah Suci" acara.

Bagaimana Mendapatkan Kuda:
Untuk mendapatkan kuda, Anda harus mengunjungi peternakan Bob cukup sedikit. Apakah pekerjaan paruh-waktu merawat kuda dan sapi dan memberinya banyak hadiah. Akhirnya, setelah sepotong padat karya (musim atau lebih), ia akan membawa seekor kuda untuk Anda.

Bagaimana Mendapatkan Anjing:
Ketika Anda memulai permainan, Anda akan melihat beberapa anjing liar berkeliaran. Jika Anda mendekati mereka, mereka akan melarikan diri. Untuk merayu anjing ke halaman Anda, tetap menempatkan makanan di mangkuknya. Apa pun akan dilakukan: rumput, telur, buah. Bila Anda menempatkan makanan tersebut dalam mangkuk, mereka segera berubah menjadi anjing bubur. Setelah beberapa saat, Anda akan melihat anjing yang muncul di peternakan Anda lebih dan lebih. Terus mencoba untuk mengambil anjing (X). Pada titik tertentu, dia akan membiarkan Anda menjemputnya, dan ia akan menjadi milik Anda!

Daftar Ulang:
Sangat penting untuk memberikan salam warga kota dan hadiah pada hari ulang tahun mereka, untuk mendapatkan rahmat baik mereka. Berikut adalah daftar dari semua ulang tahun di kota:

Ronald Pemilik Supermarket: Spring 11
Wallace Pemilik Cafe: Summer 1
Katie Cafe Waitress: Fall 29
Louis Toko Alat Pemilik: Fall 2
Lyla Pemilik Toko Bunga (dan gadis lucu dalam kota): Spring 27
Peterseli Tanaman Hunter: Spring 16
Bob, pemilik Farm Brownie: Summer 1
Tim, adik Bob (pemburu harta karun): Fall 12
Gwen, putri Carpenter: Summer 8
Martha yang Cengkeh Villa Pembantu: Winter 25
Gina, putri Pembantu itu: Fall 20
Dia, Cengkeh Villa putri: Winter 9
Woody Shop Kayu Pemilik: Winter 2
Joe Carpenter: Summer 10
Kurt Tukang Kayu: Winter 10

Apa Warga kota Seperti:
Berikut adalah daftar dari apa yang townpeople berbagai benar-benar menikmati. Beri mereka hadiah ini untuk mendapatkan di sisi baik mereka:

Ronald Supermarket Pemilik: Kue
Peterseli Hunter Tanaman: Herb Tea
Lyla Pemilik Toko Bunga: Bunga Cat Pink / Blueberry
Wallace Pemilik Cafe: Teh / Ikan
Bob, pemilik Farm Brownie: Sweets
Joe Carpenter: Ikan
Katie Waitress Cafe: Cookie / Keju
Louis Toko Alat Pemilik: Telur
Tim, adik Bob: Telur / Kue / Teh
Gina, putri Pembantu itu: Ikan / Telur
Dia, Cengkeh Villa putri: Blueberry
Kurt Tukang Kayu: Tomat
Martha yang Cengkeh Villa Pembantu: Keju

Petunjuk: Ayam Murah
Untuk mendapatkan ayam di awal permainan untuk uang hampir tidak ada sama sekali, pergi ke supermarket yang dapat Anda lihat ketika Anda meninggalkan peternakan. Masuk ke sana dan membeli telur seharga $ 50. Masukan telur yang di inkubator di kandang ayam Anda dan dalam beberapa hari Anda akan memiliki seekor anak ayam kecil! Maka akan berubah menjadi seekor ayam dan Anda bisa mendapatkan telur gratis.

Acara Pemicu:
Untuk memicu peristiwa Anda harus berteman dengan orang-orang ini:
Treasure Hunt 1: Anda harus berteman Tim.
Treasure Hunt 2: Sama seperti nomor satu.
Kue Contest: Berteman Katie.
Cerita amis: Berteman Joe.
Para Bluebird: Berteman Louis.
Azure Swallowtail: Berteman Lyla dan Kurt.
Dress Dewi: Berteman Gina dan Dia.
Para terancam punah Musang: Berteman Gwen.
Race Kuda: Berteman Bob dan Gwen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar