yuda disastra

Selasa, 23 Oktober 2012

MU vs Braga

MANCHESTER UNITED

De Gea
Rafael, Wootton, Evans, Buttner

Valencia, Carrick, Cleverley, Young 
Rooney

Van Persie
BRAGA
 
Beto
Baiano, Douglao, Vinicius, Elderson

Custodio, Viana
Alan, Mossoro, Barbosa
Eder

Manchester United masih dilanda krisis bek saat menjamu Braga di Old Trafford dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Selasa (23/10). Chris Smalling (kaki), Nemanja Vidic dan Phil Jones (lutut) masih akan absen. Sir Alex Ferguson juga menegaskan akan mengistirahatkan Rio Ferdinand dan Patrice Evra, artinya sang manajer akan kembali mengandalkan pemain muda Scott Wootton.

Paul Scholes, yang bermain saat United merebut kemenangan atas Stoke City akhir pekan lalu, juga kemungkinan diparkir. Tom Cleverley dan Anderson sama-sama menunggu diberikan kepercayaan menempati posisi sayap.

Kabar bagus didapat dari Ashley Young, yang menurut Sir Alex telah kembali bugar dan siap dimainkan dan Nani akan berjuang memperebutkan tempatnya.

Di kubu tim tamu, Ruben Micael dan Ruben Amorim harus bersaing memperebutkan mendapat tempat untuk mendukung striker Eder. Tapi, pelatih Jose Peseiro tampaknya terkesan dengan penampilan Helder Barbossa dan Marcio Mossoro yang membantu klub Portugal mengalahkan rival, Guimaraes, di liga domestik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar