yuda disastra

Kamis, 04 Oktober 2012

TRANSFER NEWS

TRANSFER NEWS || Manchester United berencana kembali mempekerjakan Ince di skuad mereka, namun bukan Paul Ince yang legendaris melainkan sang putra, Tom Ince.

MUFCW - Menurut The Sun, Paul sudah berusaha mendorong Setan Merah untuk menggae
t putranya. Ince senior bahkan sudah berbicara sendiri dengan manajer Sir Alex Ferguson terkait kemungkinan transfer gelandang Blackpool berusia 20 tahun itu.

Campur tangan sang ayah tampaknya berbuah manis. United dikabarkan setuju memboyong Ince junior ke Old Trafford dengan bandrol 4 juta poundsterling saat bursa transfer kembali dibuka Januari nanti.

Tom Ince yang merupakan anggota skuad Inggris U-21 sudah tampil ganas untuk The Seasiders musim ini dengan mencetak enam gol dari delapan laga. Ia hijrah ke Blackpool dari Liverpool musim panas tahun lalu dan kontrak dua tahunnya akan habis akhir musim nanti.

Andai terlaksana, Tom bisa mengikuti jejak sang ayah menjadi legenda Setan Merah. Paul yang menyeberang dari West Ham, sudah bermain lebih dari 200 laga untuk United di periode 1989 hingga 1995 serta mempersembahkan dua gelar juara Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar