yuda disastra

Senin, 09 Februari 2015

Let’s Gardening Baby!

Haiiii! What’s up? Apa kabar nih semuanya? Sehat?

Assalamualaikum! Huehehehehe.. Yuda Disastra kembali lagi :D Kali ini gua mau cerita waktu hari minggu kemarin tanggal 8 februari tahun dua rebu lima belas.. Waktu hari minggu, entah ini menuruti kata hati atau emang kewajiban gua sebagai ketua Adiwiyata di SMA gua.


 

Gua melakukan kegiatan berkebun dihalaman rumah gua, wkwkwk edass.. seorang Yuda yang setiap harinya gapernah piket disekolah melakukan kegiatan Go Green demi membuat lingkungan sehat dan asri agar anak cucunya dapat melihat hijaunya sempak bapaknya (Yuda) yang bertebaran dimana-mana hahahahaha… Ya enggak lah! agar anak cucunya dapat melihat hijaunya tanaman-tanaman yang banyak mengandung oksigen dan dapat melihat rumput-rumput hijau yang sedang menari saman.. 

Sebelum berkebun, gua harus jemur kura-kura gua dulu biar sehat kayak ade raid dan kuat kayak mantri sunat *apasih*. Gua pun mengambil ember dan taro tuh ember untuk tempat kura-kura gua berjemur layaknya berjemur di Hawaii (Di Hawaii dari Hongkong! *loh) . Setelah selesai jemur kura-kura kesayangan gua yang kalo ikut lomba selalu dapet juara satu terus. *pamer* ^^v Gua pun mulai mensortir tanaman yang layak dipindahkan ke pot buatan yang rencanannya mau gua buat dari botol.. Setelah sekian lama mensortir tanaman yang akan ditanam di pot buatan dari botol.. gua pun langsung aja tanpa berlama-lama mencari botol-botol bekas di seluruh penjuru rumah gua.. Setelah sekian lama mencari (padahal mah nyarinya Cuma 1 menit). 

Gua pun akhirnya menemukan gerombolan botol bekas bagaikan anak-anak SMA yang mau tawuran sama polisi tidur, dan setelah gua teliti…. Ternyata botol-botol bekasnya itu udah diremet-remet .. huh, parah nih emang geh yang nge-remetin botol-botol bekas emang tidak ber-perikebotol-an. Dan, nasi telah menjadi dubur *eh bubur, gua pun akhirnya harus niupin tuh botol-botol bekas biar kembali ke bentuk semula.. dengan sekuat tenaga, gua pun mulai meniup-niup tuh botol bekas dengan mulut gua (yaiyalah dengan mulut, masa dengan idung). Tanpa berpikir lama gua pun menyelesaikan tugas gua meniup botol-botol bekas sampe kembali ke bentuk semula.. gua pun langsung aja potong tuh botol jadi dua bagian.. seudah gua potong semua, gua langsung aja deh bolongin botol-botol pake solder.. ingat: jangan sekali-kali mencelupkan solder yang panas ke air, karena jika dicelupkan, solder akan rusak. PERCAYALAH! PERCAYALAH!

Setelah men-solder ria, gua pun memulai untuk memindahkan tanaman ke botol yang udah gua buat jadi pot, yah walaupun jelek, yang penting enggak bagus! Ya gak? :v Wgwgwgwg gua pun langsung aja gapake lama mulai mindahin tuh tanaman-tanaman ke pot buatan gua dengan riang gembira.. lalalalala….huahuahuahuahuahua. Huh, finally, gua pun selesai mindahin tanaman-tanaman ke pot buatan gua. Yeah! berkebun ternyata menyenangkan yah, walau pun membuat badan terasa pegal. Fiuhh, gua pun memutuskan untuk mandi untuk memulihkan nyawa gua yang hampir abis gara-gara berkebun tadi…

Oke, ternyata mandi saat tubuh terasa pegal memang top deh! Saking segernya aja gua hampir ketiduran di jamban :v Wkwkwk.. tapi…… disaat-saat gua sedang mandi, terjadi hal yang tidak diinginkan oleh gua.. pas gua lagi keramas, rambut gua terasa keras gitu, keset lagi.. ditambah pas gua sabunan, kulit gua terasa aneh banget gitu.. jadi licin-licin gitu, mungkin kalo nyamuk mau ngisep darah gua bakalan kepeleset kali yah wkwk.

Daaaan… ternyata…. Gua keramas pake sabun cair dan gua sabunan pake shampo karena saking menikmati air yang dingin gitu… kampret kan? Aih sih kan emang geh gua tuh Genius, yaudah lah karena udah terlanjur, gua terusin aja tuh sabunan pake shampoo dan keramas pake sabun cair. Siapa tau nanti rambut gua terhindar dari kuman dan kulit gua jadi gaada ketombenya wkwkwk… wah wah, terobosan baru nih.. huehuheuhuehue.. Ingat : janganlah terlalu menikmati suasana ketika sedang mandi, karena hal itu akan membuat hal-hal yang tidak diinginkan.. Udah dulu lah ya, udah capek nih nulis terus.. 

Terus pentengin blog gua ya.. jangan bose-bosen lah pokoknya mah, oke? See you soon baby!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar