yuda disastra

Senin, 09 Februari 2015

Historic Day

Haloh-haloh *gayapakmami* Behahahahaha.. What’s up everybody? 
Baru juga ditinggal bentaran aja udah kangen nih :* 
 9 februari 2015 
Kenapa gua namain judul seperti itu? Jawabannya ada diujung langit *eh maksudnya jawabannya ada setelah lo semua baca ni cerita :D 
Oke, pas hari senen kemaren, gua berangkat sekolah gak kayak biasanya, kenapa? Karena gua berangkat sekolah pukul 05.45 WIB huehuehuehuehue… biasanya sih gua berangkat dari pager rumah gua (yaiyalah dari pager rumah, masa dari genteng) itu paling telat jam 06.30 WIB huehuehuehue Tumben banget lu yud, biasanya kan lu pas jam-jam segitu tuh (05.45) masih sibuk ngulet-ngulet gajelas dikasur kayak orang ayan gitu untuk ngumpulin nyawa sambil gigitin remot tipi wkwkwk. Oke, disinilah perjuangan gua dimulai untuk mengarungi hitamnya aspal dan kerasnya batu kerikil yang kerasnya kayak upil gua yang segede bola bekel :v Gua pun mulai berangkat menuju sekolah (yaiyalah ke sekolah, masa ke gang dolly, kan udah ditutup geblek) dengan penuh semangat dan didorongkan oleh keinginan luhur serta dedi dores (dengan diiringi doa restu) dari Orang tua gua. 




 Beberapa ratus meter setelah gua berangkat, ada hal yang menghambat semangat gua untuk berangkat sekolah, yaitu GERIMIS, huh.. Gua pun mencari tempat yang aman untuk berteduh agar terhindar dari rintik-rintik hujan berbunyi “celeput.. celeput..celeput..”(kok kayak bunyi eek yang jatuh ke air jamban yah?). Setelah itu gua pun langsung membuka jok motor gua dan mengambil sebuah jas hujan yang berwarna hitam kayak butiran upil yang jatuh di Got. Tadinya sih gua gamau pake jas hujan. Kenapa? Takutnya jas gua nanti basah kena hujan. Tapi, apa boleh buat, gua pun langsung pake tuh jas hujan dan melanjutkan perjalanan.. lalalalalalalala… gua pun mulai melanjutkan perjalanan dengan memakai jas hujan yang mirip dengan upil gajah dengan riang gembira… Setelah sekian lama, akhirnya gua pun sampe di sekolah. 

Yeah! Gua pun mecatatatkan sejarah baru yaitu menjadi orang pertama yang datang ke sekolah.. woohoo! Wkwkwk dan, dengan gua berangkat subuh itu pun bukan gaada tujuan atau gaada kerjaan, melainkan………….. Gua berangkat sekolah pagi banget adalah untuk nempelin tulisan blog gua (Hari Yang Sial) di mading sekolah gua huehuehuehuehue… genius kan? :v Oiya, hari rabu gua bakalan ikut Olimpiade nih.. matematika lagi. Makin was-was aja nih gua.. huh, mana belajarnya Cuma disekolah doang lagi.. malahan dirumah gua bukannya belajar matematika eh ini si Yuda kampret malah belajar kimia, biologi, sama fisika dengan dibarengi nonton WWE.. genius kan? Wkwk.. Tapi minta doannya yah, semoga gua bisa mengerjakan soal-soal dengan benar dan tidak ngasal, kenapa? Karena soal-soalnya itu essay, bukan PG. huh, coba kalau PG, kan gua jadi bisa itung bulu ketek atau enggak itung bulu idung orang lain untuk nyari jawaban (karena itung kancing sudah terlalu mainstream). 

Dan sekarang gua pun lagi semangat-semangatnya nih belajar demi menjadi mahasiswa UGM tahun depan *amin* saking semangatnya, gua pun sampe ngerjain soal-soal yang ada di bungkus gorengan itu tuh yang biasanya kan bungkus gorengan dari kertas ulangan bekas wgwgwgwgwg :v Oke, back to the topic, gua pun menjalani aktivitas yang sewajarnya disekolah, kayang satu kaki sambil keliling kelas, guling-guling ditengah lapangan, nyium kentut sendiri…? Ya enggak lah! Sepulang sekolah, hari bersejarah gua dimana gua menjadi orang pertama yang datang ke sokolah, padahal waktu itu lagi hujan lebat selebat bulu ketek guru olahraga di SMP gua yang lebatnya itu ngalahin padang rumput di Zimbabwe itu ternodai gara-gara seorang wanita…. Wanita itu adalaaaaahhhhh… jeng jeng jeng jeng…. Wanita itu adalahhh… MBAK-MBAK yang berkelamin perempuan (yaiyalah perempuan, masa laki) yang kerja di POM Bensin. 

Biar lebih enak gua singkat aja namannya jadi MMYBPYKDPB. Gua bener-bener gedek banget sama tuh orang.. kenapa? Karena pas dia lagi ngisi bensin tuh dia gak ati-ati gitu.. karena kecerobohannya itulah yang membuat sebagian bensin gua tumpah karena si MMYBPYKDPB. Arrrrghh! Rasanya tuh kayak pengen nge-sruput aja tuh ubun-ubun die..

Arrrrgggghh! Demi sempak merah marun bunga-bunga! Gua kesel banget nih kampret lah KUDA LAUT SEMPAK BOLONG DIGIGIT TIKUS UPIL GARING DIBAWAH MEJA BELEK IKAN JIGONG KAMBING! Alhasil motor pun menjadi bau bensin.. huh, karena gua orangnya pemaaf yang rajin menabung di kamar mandi.. gua pun sudah memaafkan MBAK-MBAK yang berkelamin perempuan (yaiyalah perempuan, masa laki) yang kerja di POM Bensin. Ya Allah, maafkan lah dia karena kesalahannya, berilah dia hidayah agar dia tidak melakukan kesalahannya lagi untuk yang kedua kalinnya.. maafkan pula hamba yang hanya manusia biasa yang mencoba untuk bersabar.. 

Setelah itu gua pun langsung aja pulang ke rumah dan melakukan kegiatan sehari-hari seperti biasa.. kayang satu kaki sambil keliling kelas, guling-guling ditengah lapangan, nyium kentut sendiri….? Ya enggak lah! Udah dulu yaaa! Wish us luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar