yuda disastra

Senin, 09 Februari 2015

Hari Sabtu yang Suram

Halo… What’s up? 
Berjumpa lagi bersama gua Yuda Diasastra hehehehe Selamat membaca aja dah.. baca sampe abis yah wkwk^^ 

7 februari 2015 

Hai, kali ini gua mau cerita tentang Hari Sabtu yang Suram gua nih, cerita ini bermula saat gua mau pulang sekolah ke rumah, pas gua udah naikin tuh motor, terus pas gua mau ambil sarung tangan gua di box motor, ternyata eh ternyata.. sarung tangan gua ilang satu men! Huh, kampret lah, tapi untungnya gua punya dua pasang sarung tangan. 


 

Tapi yaa gitu, sarung tangan gua yang satu pasang lagi itu udah kecil banget men udah kayak sarung tangannya daus mini, udah itu bolong lagi segede upil biawak.. fiuh, dengan sangat terpaksa, gua pun memutuskan untuk memakai sarung tangan selang-seling. Damn! Bodo amat lah kalo nanti gua diliatin orang kalo sarung tangan gua selang-seling, paling orang ngira gua orang gila kayak pas waktu gua pulang pramuka, pake helm Yamaha tapi motornya Honda. Aneh kan? Itulah gua, manusia paling anti-mainstream didunia dan akhirat. Percaya deh sama kosasih!

 Dan gua pun memulai perjalanan pulang gua kerumah dengan memakai sarung tangan selang-seling, untung aja gua gapake celana dalem diluar atau pake jas hujan siang-siang, entar gua disangka pasien rumah sakit jiwa yang kabur bawa motor lagi wkwkwk :v Di jalan, setiap gua lewat pasti ada segelintir orang yang melirik ke tangan gua yang pake sarung tangan selang-seling.

Biarin lah, lanjut teruuuuss!. Dan pas gua sampe dilampu merah, gua diliatin orang yang berenti disamping motor gua, terus dia ngeliatin tangan gua. Entah di dalem hatinya dia ngomong apa, mungkin gini : ” ih, itu orang waras gak sih, pake sarung tangan kok selang-seling”. Atau gak bilang gini : “sumpah dah ni orang koplak banget sih pake sarung tangan selang seling, yang satu item yang satu coklat, kecil lagi kayak sarung tangan bayi wkwkwk.” 

Setelah beberapa detik menunggu, lampu pun berubah jadi ijo, dan gua pun langsung aja lanjutin perjalanan pulang dengan perasaan yang gelisah karena ke-absurd-an gua ini.. yaelah.. Dan akhirnya gua pun sampe di rumah tercinta dengan selamat sentausa.. syukurlah, setelah pulang sekolah, gua pun melanjutkan aktivitas gua seperti biasa.. Pas sore-sore, gua diajak bapak (bokap) gua ke salah satu supermarket, gua gamau nyebutin nama supermaretnya, takut dikira promosi, tapi inisialnya aja yaa… depannya G, tengahnya IAN, terus ujungnya T.

dan kebetulan gua juga mau beli sawi untuk kura-kura gua yang ngebet banget mau makan, yaudah deh akhirnya kita capcus.. Seudah sampe ketempat yang dituju, kita pun langsung aja masuk (kampret,yaiyalah masuk, masa nyuruh satpam untuk beliin sawi, genius) dan tanpa panjang lebar kali tinggi, gua langsung deh pergi ke kasir untuk bayar (gua terpaksa bayar karena ada CCTV, coba kalo gaada…. Ya gua tetep bayar lah!) Seudah gua beli tuh sawi, gua pun diajak lagi sama bapak gua untuk pergi ke toko pakaian, ya udah deh gua iyain aja.. Dan kita pun capcus lagi ke tempat yang dituju.. 

Akhirnya, kita pun sampe dengan selamat sentausa, terus, bapak gua mengajak gua masuk dan berjalan ke suatu tempat yang ternyata itu tempat…… tempat…. Tempat pakaian dalam wanita!!! Oh my god, anjrot edas kuda lumping makan kembang api pake sambel goring terasi ditambah nasi timbel dua piring!!! Gua setengah shock saat gua tau kalo gua diajak oleh bapak gua ke suatu tempat dimana ada banyak sekali pakaian dalam wanita yang bertebaran yang memenuhi satu ruangan yang luas dengan berbagai model, mulai dari motif bunga-bunga, motif loreng kayak macan sampe legging suju ada disitu! Arrrggghh.. huh, gila kan? Masa seorang Yuda Disastra yang terkenal baik hari dan rajin menabung di kamar mandi berkunjung ke tempat dimana pengunjungnya 95% nya adalah wanita! 

Entah deh apa kata orang-orang disitu melihat gua yang masih remaja polos yang gak tau apa-apa soal masalah per-celanadalam-an berada ditempat ruangan khusus pakaian dalam wanita… duh, ancur deh martabat gua sebagai laki-lai sejati :v Gimana kabar bapak gua? Mungkin orang-orang disini meganggap bapak gua dengan perawakan seorang suami yang sedang membantu membelikan pakaian dalam untuk istrinya… oh so sweet.. Dan pada akhirnya gua pun memutuskan untuk pergi meninggalkan bapak gua yang telah rela melepas anaknya pulang ke rumah. Begini lah percakapannya: Gua: “pak, yuda mau pulang aja lah, males kalo ke tempat kaya gini, gak enak diliat orang banyak”. Bapak Gua:”hmm, yaudah sana, ati-ati ya..” Gua: “iya”. Seudah itu gua pun dadah-dadah meninggalkan bapak gua.. Dan saat gua mau pulang kerumah, tiba-tiba ada seorang wanita yang berperawakan seperti SPG.

 Dan ternyata benar, dia adalah SPG Rokok yang sedang menawarkan rokok ke gua.. begini percakapan gua dengan si SPG rokok. SPG Rokok:”permisi mas, mau beli rokoknya? Lagi ada potongan harga nih mas”. Karena gua dan keluarga gua termasuk orang yang peduli kesehatan (keluarga gua gaada yang ngerokok lho), akhirnya gua pun menolak dengan cara halus, begini.. Gua: gak, mbak, makasih, saya gak merokok, karena rokok itu gak baik untuk kesehatan mbak, inget mbak.. inget, rokok itu berbahaya bagi kesehatan, mendingan mbak pergi ke mushola atau masjid”. Terus dia jawab gini :”ngapain, kok ke mushola atau masjid?sholat?” Terus gua jawab lagi gini:”enggak, siapa tahu di sana banyak yang minat dengan rokok yang mbak tawarkan :v, tapi sebelum itu mendingan mbak sholat dulu, biar rokoknya barokah :v 

Dia gak jawab sepatah dua patah kata, langsung aja ninggalin gua dengan penuh keyakinan :v Oke, back to the topic, gua pun akhirnya ulang kerumah dan sesampenya di rumah, gua langsung aja nonton WWE di laptop.. Dan setelah lama nonton sampe laptop nya panas, gua memutuskan untuk menyudahi dan langsung aja matiin tuh laptop.. Kesempatan dalam kesempitan, gua pun punya ide untuk tempelin laptop yang masih panas ke punggung gua yang lagi pegel gara-gara kelamaan nunduk.. dan… you know what I mean lah.. ternyata sensasinya enak banget anget-anget gimanaaaa gitu di punggung.. wkwk huehuehuehuehuehue 

kapan-kapan mungkin aja gua masak telor di atas laptop yang panas, siapa tau aja bakal mateng. Wgwgwgwg :v Ingat: jika anda merasa pegal sesudah memainkan laptop sampai panas, cobalah trik diatas, siapa tau bermanfaat! 

Sekian cerita dari gua, jangan kapok yah main ke blog gua! Allah bless us! See you soon!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar