yuda disastra

Kamis, 08 Agustus 2019

Kegelisahan


Halo semuanya.

Kembali lagi bersama gua, Yuda dibalik Aduy hehehe. Gimana kabarnya? Semoga kalian (para pembaca) selalu baik dan dalam lindungan tuhan ya 💗. Oiya, kabar gua baik kok Alhamdulillah hehe. Gila, udah lama banget gua gak nulis di Blog, terakhir kali posting aja tahun kemarin kayaknya. Sebenernya tuh gua sering banget nulis, tapi gau gak upload wkwkw karena mager dan banyak sekali kerjaannya jadi yaaa upload tulisan di blog jadi bukan prioritas utama gua. Anyway gua udah jadi mahasiswa tua, udah mau lulus. Jadi gua adalah mahasiswa UGM ya, Universitas Gadjah Mada, bukan Gajah Mungkur. Gua mahasiswa UGM jurusan Kesehatan Hewan, bagi yang gak tau kesehatan hewan atau biasa disingkat keswan itu apa, jadi keswan itu adalah jurusan yang sama kayak kedokteran hewan, Cuma bedanya gua bukan dokter hewan tapi partnernya dokter hewan untuk ngobatin hewan. Gua mahasiswa D3, soon to be sarjana terapan (aamiin), jadi di sini gua mau cerita lagi nih, kurang lebih kilas balik tentang kehidupan kuliah gua seperti apa di UGM selama 3 tahun ini. Tapi sebelum gua kilas balik masa-masa kuliah dari mahasiswa baru (MABA) sampe jadi mahasiswa tua (MATU), gua mau sedikit cerita sama kalian semua ni para pembaca, tentang apa yang lagi gua rasakan wkwkwkw cie elah lu Duy banyak gaya bett. Oke langsung aja kali ya gua mulai ceritanya.

Jadi, seperti yang lo semua tau, gua mahasiswa tua atau bisa dibilang mahasiswa tingkat akhir. Kuliah udah selesai, tugas akhir juga udah selesai, sidang rampung dan semua muanya udah gua selesain, jadi tinggal nunggu wisuda ada tanggal 22 Agustus, buat kalian yang rumahnya di Jogja silakan dateng ya ke wisudaan gua hahaha. Oke back to the topik, entah kenapa gua sekarang lagi mengalami masa-masa dilematis. Gua ngerasa gua gak tau harus ngapain lagi sekarang, karena saat saat ini nih ya, gua selalu bingung mau mencurahkan ke siapa karena semua temen-temen gua lagi pada jauh, iya mereka lagi KKN, pun sama kayak support system gua, gua mau cerita ke dia pun pasti harus pilih –pilih waktu, karena kita LDR komunikasi jadi sangat penting, tapi ya gitu deh, LDR pasti tantangannya adalah nahan kangen karena jarak yang terbentang jauh. Nah makanya itu selain gua cerita sama Hera (my support system), gua juga sekalian mau cerita di sini biar bisa sharing sama kalian semua. Gua lagi dalam fase orang introvert yang lagi butuh banget orang buat gua tukar pikiran, karena se introvertnya gua, gua pasti butuh orang lain. Gua pengen sih bisa cerita banyak ke temen deket gua, sahabat sahabat gua, tapi sayangnya sebagian temen-temen gua dan sahabat gua itu ya KKN wkwk, jadi mereka sementara harus sibuk dengan dunianya sendiri dulu dengan tim KKNnya masing-masing, pun temen gua yang satu fakultas gitu ya, itu udah punya lingkaran sendiri-sendiri juga, buat gua bingung mau ngajak main siapa. Temen jurusan? Ada sih, tapi dikit banget, malah hampir gak punya temen deket gua kalo di jurusan, gak tau kenapa, mungkin sebagian besar gua ngerasa gua gak begitu nyambung banget sama mereka, mulai dari pemikiran, kebiasaan, hobi, pun kalo bercandaan. Jadi bisa dibilang gua itu gak punya temen deket di Jurusan, tapi bukan berarti gua dimusuhin yaa enggak looo, gua sama semua temen jurusan itu gada masalah sama sekali, gua sama temen jurusan gua saling respect satu sama lain, gua pun bisa bergaul sama siapa aja, tapi untuk gua jadikan teman main, itu kayaknya gaada samsek, gaada atau belum ya? Hmmm kita lihat saja kedepannya yaa 😎.

Gua merasa sendiri, gaada hiburan dari manusia yang sefrekuensi sama gua gitu yang bisa gua ajak ngobrol fish eh face to face. Padahal meskipun gua orangnya introvert banget ya, gua tuh kalo lagi pengen main sama orang, ya jadi gini, gua jadi bingung mau ngapain, semua hal yang gua lakukan sendiri udah gua lakuin, mulai dari nulis materi stand up (btw gua komika hahaha), main game, makan-makan yang banyak biar puas, bobo seharian, nonton yutup, film, baca buku dan lain-lain deh, banyak. Tapi sama aja, gua masih butuh untuk ada orang yang bisa gua ajak ngobrol. Tapinya nih ya, iya si mungkin satu dari kalian pasti mikir kalo sebenernya tu cari temen ngobrol itu gampang, iya si gampang, tapinya, menurut gua membangun kemistri untuk sama-sama tau dan ngerti kita itu orangnya gimana itu sulit lho, kalo kita misalnya ngajak temen kita nih yang bukan temen main kita, sama aja feelnya tuh beda, gaada yang lebih menyenangkan dan enak dibanding main dan cerita dengan temen main kita sendiri, yaaa meskipun kalo gua boleh GR gua bisa membangun kemistri saat ngobrol dengan orang dengan cepat hehehe, iya si gak tau kenapa wkwk gua pede aja untuk ngakuin itu, karena gua sadar gua cukup mempunyai skill untuk berbicara. Meskipun ada kalanya atau ada seringnya gua kalo ketemu sama orang baru, gua pasti bakal diem dulu setengah mati, karena introvert gua muncul, iya jadi waktu gua ketemu orang baru tuh gua Cuma diem aja gak mau banyak bicara, karena gua gak mau dicap orang yang sok kenal sok deket wkwk jadi kadang lebih suka jadi pengamat aja sebelum gua bisa berani untuk speak up layaknya orang biasa.

Itu yang jadi kegelisahan gua 😖, temen-temen gua pada masih KKN, sisanya pada balik kampong. Iya sih yang KKN bentar lagi pulang, gua hanya bisa sabar menunggu mereka semua pulang dengan selamat, biar seenggaknya gua bisa ngerasain lagi punya temen main setelah ditinggal lama KKN wkwkw, apalagi main sama Hera, pasti dia kangen banget sama gua ehehehe. Udah si itu aja, sebenernya tuh tujuan gua di sini nulis sebagai media untuk mencurahkan keluh kesah kegelisahan gua, biar guanya gak stress stress amat gitu, dan juga sekalian gua kasih prolog untuk postingan blog selanjutnya untuk ceritain pengalaman kuliah gua dari awal sampe mau lulus kayak sekarang hehehe, itung-itung buat jejak juga kan biar skill nulis gua makin jago, siapa tauuu khan wkwk. Yuaudah deh, semoga dengan gua nulis begini, rasa gelisah dan dilemma gua cepat hilang ya dan gua cepat menemukan sesuatu hal yang baru selain nulis untuk gua jadikan kegiatan menunggu temen-temen gua pada pulang, sekaligus mempersiapkan untuk kuliah kembali (lah loh kok kuliah lagi? Jeng-jeng liat postingan berikutnya besok besok ya ntar gua ceritain ok). Selamat membaca semua, semoga kalian bisa menjadi pembaca kedua dan kesekian ya karena pembaca pertama akan gua kasih ke Hera. Dadah, see you next time, dan sorry kalo tulisan ini gak panjang dan langsung gua tulis terus upload tanpa edit kata typo, atau mana yang harus italic bold underline dan tetek bengeknnya, karena untuk tulisan ini gua pengen langsung up aja wkwk, semoga suka ya sama tulisan gua teman-teman semua. Love you 😊.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar